Tabrakan 5 Kendaraan di Pati Satu Orang Tewas 4 Terluka

Tabrakan 5 Kendaraan di Pati Satu Orang Tewas 4 Terluka

Tabrakan libatkan 5 kendaraan di jalur Pantura Juwana - Pati Jateng. (foto - ist)

Pati - Sedikitnya lima kendaraan terlibat kecelakaan di jalur Pantura Juwana - Pati Kabupaten Pati Jawa Tengah. Dalam kecelakaan tersebut mengakibatkan satu orang tewas dan empat lainnya luka-luka.

Kasat Lantas Polres Pati AKP Abdul Mufid mengatakan, kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni truk trailer bernopol L 9820 UG, angkutan kota nopol K 1261 AA, sepeda motor matik nopol K 5611 OA, truk bernopol S 9417 UK dan truk bernomor polisi S 9373 JD.

"Satu orang korban meninggal dunia saat dilarikan ke RSUD Soewondo. Sedangkan empat orang lainnya luka-luka," kata Mufid, Rabu (11/3/2020). Korban tewas adalah penumpang mobil angkutan kota, Sulasih (40) warga Desa Kalimulyo Kecamatan Jakenan Pati.

Sedangkan korban luka adalah pengemudi angkutan kota, Sulaiman (52). Dua orang penumpang angkutan kota, Hartini (38) dan Turino (60) warga Pati. Satu korban lainnya pengendara sepeda motor, Dadi Utomo (38) warga Gembong Pati.

"Empat orang luka-luka saat ini dirawat di RSUD," tegas Mufid. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 07.15 WIB, bermula ketika truk trailer L 9820 UG melaju dari arah timur menuju barat. Sedangkan dari arah berlawanan melaju mobil angkutan umum, sepeda motor dan dua truk.

"Setibanya di lokasi kejadian, truk trailer berjalan di lajur jalan sebelah utara (lajur kanan) menabrak angkutan hingga terdorong ke belakang menabrak sepeda motor, kemudian menabrak dua truk," katanya.

Sejauh ini, kecelakaan tersebut sudah dalam penanganan Satlantas Polres Pati. Sejumlah saksi dan korban telah dimintai keterangan, termasuk kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,