2 Pelajar SMP Tenggelam di Bendungan Jembrana Bali

2 Pelajar SMP Tenggelam di Bendungan Jembrana Bali

Pencarian pelajar SMP tenggelam di Bendungan Palasari Jembrana Bali. (foto - SAR Bali)

Jembrana - Dua pelajar SMP tenggelam di Bendungan Palasari Jembrana Bali, saat akan mengambil topi yang jatuh di perairan itu. Korban berusaha untuk mengambil topi tersebut, namun terpeleset dan tenggelam, Selasa (17/3/2020).
 
Sementara satu temannya yang akan menolong juga ikut tenggelam. "Berawal saat topi salah satu korban terjatuh ke sungai berusaha mengambilnya, namun mereka terseret arus dan menghilang," kata Kepala Kantor Basarnas Bali Gede Darmada.
 
Tim SAR Bali sudah menemukan salah satu korban dalam keadaan tewas. Sementara, seorang siswa lainnya belum ditemukan. "Laporan langsung kami respons dengan mengirim 10 orang rescue dari pos SAR Jembrana, termasuk dua orang penyelam," katanya.
 
Pencarian seorang korban yang belum ditemukan akan dilanjutkan tim SAR yang belum ditemukan Rabu pagi. Tim SAR akan menyusun rencana pencarian terlebih dahulu.
 
"Operasi SAR akan dilanjutkan kembali, dan malam ini akan membuat rencana pencarian. Terkait lokasi, luas pencarian serta pembagian dan penempatan potensi SAR yang terlibat," tegas Darmada. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,