Corona, Edu Global School Terapkan Belajar Jarak Jauh

Corona, Edu Global School Terapkan Belajar Jarak Jauh

Edu Global School Terapkan Pembelajaran Jarak Jauh. (foto - egs)

Bandung - Saat ini wabah virus Corona (Covid-19) telah menjadi bahan pembicaraan sekaligus kekhawatiran masyarakat luas di Indonesia.

Seperti halnya konsep kerja dari rumah (work from home) yang dilakukan oleh kalangan perusahaan, satuan pendidikan di sejumlah wilayah Indonesia termasuk Edu Global School (EGS) pun menerapkan metode Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).

Hal itu dilakukan hingga batas waktu yang belum ditentukan, guna mencegah dan mengantisipasi penyebaran pandemi virus Corona. Selama itu, proses belajar pun dilakukan jarak jauh antara guru dan siswa.

Edu Global School turut mendukung program pencegahan penyebaran Covid-19, salah satunya melaksanakan pembelajaran online (daring). Hal itu merupakan bentuk dari kebijakan social distancing (pembatasan jarak).

Dalam hal ini, pengawasan orangtua terhadap belajar anaknya sangat diperlukan. Untuk itu, para orangtua diminta aktif menjalin komunikasi dengan guru untuk memberikan informasi, seputar perkembangan belajar anaknya selama di rumah. (Desya Ismya NG)**

.

Categories:eduglobal,
Tags:,