Xenia Hantam Ambulans yang Mengangkut Pasien di Maros

Xenia Hantam Ambulans yang Mengangkut Pasien di Maros

Xenia bertabrakan dengan mobil ambulans di Jalan Poros Maros - Bone Kabupaten Maros. (foto - ist)

Maros - Mobil ambulans jenis Suzuki AVP dengan nomor polisi DD 9054 D dihantam Daihatsu Xenia bernopol DD 1255 IL di Jalan Poros Maros - Bone Dusun Manuruki Desa Minasa Baji Kecamatan Bantimurung Kabupaten Maros, Jumat (27/3/2020) dinihari.
 
Berdasarkan informasi, mobil ambulans yang memuat empat orang itu membawa pasien yang akan dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah Salewangang. Namun setibanya di lokasi bertabrakan dengan mobil Xenia yang memuat dua orang penumpang.
 
Kanit Lakalantas Satuan Lalulintas Polres Maros Iptu Muhammad Arsyad mengatakan, kejadiannya berawal saat Xenia yang dikemudikan Bambang Suryawan (51) melaju dari arah Maros menuju arah Bone.
 
Namun setibanya di lokasi kejadian di jalan menikung ke kiri menyalip truk tangki hingga mengambil jalur kanan. Dari arah berlawanan datang mobil ambulans yang dikemudikan Tamrin, hingga tabrakan pun tak terelakan.
 
"Meski tak ada korban jiwa, akibat kecelakaan itu mengakibatkan korban mengalami luka dan mendapat perawatan di RSUD Salewangang Maros," ungkapnya. Selain itu, kedua mobil itu pun mengalami kerusakan cukup parah. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,