Viral, Video Wanita Tergeletak di Jalanan Kota Cimahi

Viral, Video Wanita Tergeletak di Jalanan Kota Cimahi

Perempuan tergeletak di Jalan Terusan Jenderal Sudirman Kota Cimahi. (foto - screenshot)

Cimahi - Beredar sebuah video dan foto, seorang perempuan tergeletak tak sadarkan diri di Jalan Terusan Jenderal Sudirman, tepatnya depan RS Dustira Kota Cimahi.

Video berdurasi 10 detik tersebut memperlihatkan perempuan berkerudung dan mengenakan baju kuning itu dalam posisi tertelungkup, tanpa ada yang berani menyentuh.

Bahkan, di sekitar perempuan tersebut ada dua buah bendera kuning yang terpasang pada tiang setinggi 1 meter sebagai penanda.

Ketika dikonfirmasi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Baros Bripka Saepudin menyatakan, perempuan yang tergeletak di jalanan dan dikira meninggal tersebut, ternyata hanya pingsan akibat mengidap epilepsi.

"Alhamdulillah sudah ditangani. Ia hanya pingsan karena punya epilepsi. Sekarang sudah dibawa pulang oleh ayahnya," kata Bripka Saepudin, Jumat (27/3/2020).

Untuk itu, ia meminta agar masyarakat tidak cepat menyimpulkan ada orang yang meninggal atau pingsan, kemudian dikaitkan dengan virus Corona (Covid-19) yang tengah mewabah.

"Jangan selalu dikaitkan dengan Corona, karena sejauh ini informasi dari masyarakat banyak yang tidak valid dan cenderung hoax. Itu juga yang bisa bikin masyarakat lainnya menjadi resah," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,