Pengemudi Civic Jadi Tersangka Kecelakaan Maut di Tol JORR

Pengemudi Civic Jadi Tersangka Kecelakaan Maut di Tol JORR

Mobil Honda Civic yang menghantam pekerja di ruas Tol JORR Km 29.800. (foto - ist)

Jakarta - Pengendara Honda Civic yang menabrak enam pekerja di jalan tol JORR Km 29 ditetapkan jadi tersangka. Dalam kecelakaan itu, lima pekerja dilaporkan meninggal dunia.

"Meski kita punya waktu 1x24 jam, kemungkinan besar tetap kita naikkan jadi tersangka," kata Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo, Rabu (15/4/2020).

Sejauh ini, pengemudi pria berinisial MO tersebut masih menjalani pemeriksaan secara intensif. Namun, ia diduga lalai saat berkendara hingga mengakibatkan beberapa orang meninggal dunia.

Polisi hingga kini masih menunggu hasil tes urine dan darah MO guna memastikan, apakah ia mabuk atau tidak saat kejadian. "Yang bersangkutan sudah kita amankan. Karena dia dalam keadaan sadar dan saat ini sedang diambil keterangannya," katanya.

Seperti diketahui, kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Tol JORR Km 29.800 Pasar Rebo arah Kampung Rambutan Jakarta, Selasa dinihari sekitar pukul 03.00 WIB. Lima nyawa melayang dalam kejadian itu.

Kecelakaan melibatkan mobil Honda Civic dengan nomor polisi B 1106 yang menabrak sebuah truk. Selain itu, mobil tersebut juga menghantam para pekerja jalan tol. "Korban 5 orang tewas dan 1 luka berat," kata Sambodo. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,