Pria Tumbang di Jalanan Kuningan Dievakuasi Petugas Ber-APD

Pria Tumbang di Jalanan Kuningan Dievakuasi Petugas Ber-APD

Seorang pria tumbang di jalanan Kuningan dievakuasi petugas medis. (foto - ist)

Kuningan - Seorang pria warga di Cijoho Landeuh Kabupaten Kuningan diamankan petugas medis RSUD 45 Kuningan dengan mengenakan seragam Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

Pia tersebut belum diketahui identitasnya. "Kami dapat laporan jadi datang ke sini (lokasi) untuk evakuasi," kata petugas medis RSUD 45 Kuningan Wawan, Minggu (3/5/2020). Sementara penggunaan APD karena memenuhi protokol.

Menurutnya, orang tak dikenal itu saat ini berada di satu ruangan untuk mendapat perawatan medis seperti pada umumnya. "Saat dipegang, orang tak dikenal itu langsung melemah hingga akhirnya dibawa ke rumah sakit," katanya.

Kendalanya, warga sekitar tidak ada yang kenal dan kalau diajak ngobrol gak nyambung. "Kalau diajak ngobrol gak nyambung," tegas Wawan.

Meski demikian, orang tak dikenal itu masih dalam ruangan untuk mendapat perawatan medis. "Ia masih dalam ruangan dan sudah dipastikan bukan korban Covid-19," katanya.

Sementara itu, petugas pemadam kebakaran Kuningan di bawah komando Khadafi melakukan penyemprotan di wilayah Kelurahan Cijoho. "Lokasi sekitar ditemukannya orang itu kita semprot sebanyak 9 ribu liter cairan disinfektan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,