Satu Rumah di Jalan Ciateul Bandung Dibobol Maling

Satu Rumah di Jalan Ciateul Bandung Dibobol Maling

Pintu rumah di Jalan Ciateul Kecamatan Regol Bandung rusak dibobol maling. (foto - Twitter)

Bandung - Maling bobol sebuah rumah yang berada di kawasan Jalan Ciateul Kelurahan Ciateul Kecamatan Regol Kota Bandung, Minggu (3/5/2020). Diduga, maling tersebut masuk melalui pintu depan dengan cara merusak gagang pintu.

Demikian diiinformasikan penghuni rumah melalui laman Twitter. Kejadian bobol rumah itu diperkirakan berlangsung antara pukul 15.00 hingga 17.30 WIB. Sebab, pada rentang waktu itu rumah sempat kosong karena ditinggal pergi oleh pemiliknya ke supermarket.

"Tadi sore rumah nenek saya di Jalan Ciateul kemalingan. Kebetulan lagi kosong karena ditinggal sekitar jam 15.00 - 17.30 WIB ke supermarket. Pas kembali, pintu, kamar dan semua lemari sudah diobrak-abrik," demikian tulis @SalsabilaG.

Sejauh ini menurut SalsabilaG, surat-surat berharga yang disimpan di dalam lemari tidak digondol maling. Ia dan keluarga masih membenahi barang yang dirusak maling, sambil mencari kemungkinan adanya barang yang hilang.

"Alhamduillah surat-surat berharga selamat. Hanya belum tahu barang-barang lainnya yang hilang, karena benar-benar berantakan. Semua lemari dan laci-lacinya dibongkar," katanya. (Jr.)**

.

Tags:,