Dua Orang Terluka Kecelakaan Supercar McLaren di Jagorawi

Dua Orang Terluka Kecelakaan Supercar McLaren di Jagorawi

Kondisi supercar McLaren usai kecelakaan di ruas Tol Jagorawi Km 43 Kota Bogor. (foto - ist)

Bogor - Dua orang mengalami luka-luka akibat kecelakaan tunggal supercar McLaren yang terjadi di ruas Tol Jagorawi Kota Bogor.

Kasat Lantas Polresta Bogor Kompol Fajar Hari Kuncoro mengatakan, kecelakaan terjadi karena pengemudi mobil Mclaren, Eric tidak berhati-hati saat berkendara. Akibatnya, mobil itu slip dan ke luar jalur ke bahu jalan tol.

Setelah keluar ke bahu tol, mobil mewah berwarna oranye itu pun menabrak pohon palm. "Ada dua orang yang mengalami luka ringan, yakni pengemudi dan penumpang," kata Fajar dalam keterangannya, Minggu (3/5/2020).

Namun demikian, belum diketahui di bagian mana luka yang dialami Eric dan penumpangnya. Mobil mewah itu menabrak pohon palm di pinggir jalan tol sebanyak 2 kali. Lokasi kejadian tepatnya berada di Km 43 Tol Jagorawi.

Kompol Fajar mengatakan, kecelakaan tunggal yang melibatkan supercar jenis McLaren dengan nomor polisi B 2502 SBI tersebut terjadi sekitar pukul 10.50 WIB. Mobil tersebut tengah melaju dari arah Baranangsiang menuju Tol Jagorawi.

Beruntung, tidak ada korban meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal itu. Hanya pengemudi dan satu orang penumpang mengalami luka ringan. "Tidak ada korban jiwa, hanya dua orang luka ringan," tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,