Tersandung Narkoba, Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi

Tersandung Narkoba, Roy Kiyoshi Ditangkap Polisi

Roy Kisyoshi. (foto - ist)

Jakarta - Kepolisian Resor Jakarta Selatan menangkap artis sekaligus paranormal Roy Kiyoshi. Pembawa acara reality show Karma tersebut ditangkap, karena penyalahgunaan narkoba.

"Ya, Roy Kiyoshi sudah ditangkap," kata Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan Komisaris Vivick Tjangkung, Kamis (7/5/2020) malam.

Namun demikian, Vivick tidak menjelaskan secara rinci soal penangkapan Roy tersebut. Ia mengatakan, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap Roy di Polres Metro Jakarta Selatan. "Rilis besok siang," katanya.

Seperti diketahui, Roy Kiyoshi merupakan artis sekaligus paranormal asal Indonesia. Namanya dikenal setelah membawakan acara Karma di salah satu stasiun televisi swasta.

Pria dengan memiliki nama asli Roy Kurniawan tersebut dikenal, sebagai sosok yang memiliki indra keenam atau indigo. Ia kerap memprediksi peristiwa yang akan menimpa negeri ini.

Sebelumnya, Roy Kiyoshi sempat meramal jika pada tahun 2020 ini akan ada banyak publik figur yang terjerat narkoba. Bahkan, sejumlah artis muda pun mengalami penyakit aneh, mereka semua kelelahan.

Namun demikian, siapa yang sangka kini ramalan tersebut berbalik untuk dirinya sendiri. Ya, Roy pun dikabarkan ditangkap aparat kepolisian karena dugaan kasus narkoba. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,