Tabrakan Beruntun 5 Kendaraan Jazz pun Hingga Tertindih Pajero

Tabrakan Beruntun 5 Kendaraan Jazz pun Hingga Tertindih Pajero

Tabrakan beruntun lima kendaraan di Jalan Gagak Hitam (Ring Road) Kota Medan. (foto - ist)

Medan - Sedikitnya lima unit kendaraan terlibat kecelakaan beruntun yang terjadi di Jalan Gagak Hitam (Ring Road) Kota Medan, Kamis (14/5/2020) petang sekitar pukul 18.30 WIB.

Empat kendaraan di antaranya terhenti di lokasi, yakni truk tronton bernopol BL 8684 JH, Mitsubishi Pajero Sport nopol BK 1275 HC, Honda Jazz dengan nopol BK 512 EN dan mobil boks Mitsubishi L300 dengan nomor kendaraan BK 9204 DT.

Di lokasi kejadian, tampak mobil boks berhenti paling depan, diikuti di belakangnya Pajero Sport warna hitam yang berada di atas Honda Jazz putih. Truk Fuso dengan kaca pecah berhenti di belakangnya.

Seluruh kendaraan yang terlibat kecelakaan mengarah ke Jalan Gatot Subroto atau Jalan Asrama. "Informasi yang kita dapatkan truk tronton mengalami rem blong hingga menyeruduk empat mobil di depannya," kata Bripka P Tarigan, personel Unit Lantas Polsek Sunggal.

Setelah truk menabrak Pajero Sport, tabrakan beruntun pun terjadi. Mobil itu menghantam Honda Jazz yang berada di depan hingga naik ke atas Jazz. Selanjutnya Honda Jazz pun menghantam mobil boks yang ada di depannya. Toyota Innova yang juga kena tabrak mobil boks memilih meninggalkan lokasi.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. "Ada satu orang mengalami luka ringan," sebut Tarigan. Sejumlah pengendara dan warga langsung berkerumun di lokasi hingga terjadi kemacetan. "Kami mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan ke pos Diski untuk diproses lebih lanjut," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,