Pembantaian di Prabumulih Menewaskan Dua Warga

Pembantaian di Prabumulih Menewaskan Dua Warga

Petugas Polsek Prabumulih olah tempat kejadian perkara kasus pembunuhan di Jalan Nias Prabaumulih Sumsel. (foto - iNews)

Prabumulih - Dua warga Prabumulih Sumatera Selatan bernama Anang Gondrong (45) dan Junaidi (62) ditemukan tewas bersimbah darah di depan sebuah salon. Polisi masih memburu tiga pelaku yang belum diketahui identitasnya.

Peristiwa itu terjadi saat kedua korban berboncengan sepeda motor, dikejar oleh tiga pelaku yang membawa parang, Selasa (19/5/2020) sore. Setibanya di depan salon di Jalan Nias Kelurahan Gunung Ibul Prabumulih Timur Prabumulih, kedua korban diadang para pelaku.

Akibatnya, terjadi perkelahian di antara mereka. Lantaran kalah jumlah dan hanya dengan tangan kosong, kedua korban dibantai oleh ketiga pelaku. Mereka tewas seketika di lokasi kejadian dengan banyak luka bacok.

Kasatreskrim Polres Prabumulih AKP Abdul Rahman membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, kasus itu tengah diselidiki untuk mengungkap pelakunya. "Motif sementara karena dendam, tapi masih diselidiki. Kedua korban mengalami banyak luka," katanya.

Rahman mengaku, pihaknya masih dalam perjalanan guna mengejar para pelaku. Ia berharap, mereka segera ditangkap untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. "Untuk jelasnya nanti karena saya masih di lapangan, kami lagi kejar ketiga pelaku," katanya. (Jr.)**

.

Tags:,