Bandung Record Fest Curi Perhatian Kolektor

Bandung Record Fest Curi Perhatian Kolektor

Bandung Record Fest Curi Perhatian Kolektor

Bandung-Bandung Record Fest yang digagas teman-teman dari Cihapit School of Rock berhasil mencuri perhatian para kolektor. Even yang dieksekusi, Jumat (5/12/2014) di Markas The Panas Dalam , Jalan Flores No. 8 Bandung ini, mendapat respon positif baik dari para tenant yang ikut berpartisipasi maupun pengunjung.

Ada sekitar 40 tenant dari Bandung, Jakarta dan Yogyakarta yang memajang berbagai macam koleksi mulai dari merchendise, sampai ke CD, kaset dan vinyl. Para pengunjung tetap berdatangan meski hujan turun cukup lama.

Even ini sengaja diadakan untuk memfasilitasi para tenant denga para kolektor pernak-pernik musik. Menurut penggagas acara, Goro, kegiatan ini diadakan sebagai ajang silaturahmi antar sesama kolektor. “Karena memang jarang ada even kumpul-kumpul seperti ini, sedangkan kalau ada transaksi jual beli itu sih hanya dampak saja, “ tukasnya.

Begitu juga dengan Nunu, pengelola musik antik di Balubur Town Square yang juga memajang koleksi vinyl,CD dan kaset mengatakan,acara seperti ini selain sebagai ajang silaturahmi  juga bisa menambah koleksi.

Acara yang akan digelar selama 3 hari ini, menawarkan petualangan bagi para pemburu pernak-pernik yang berkaitan dengan musik, mulai dari produk terbaru sampai ke produk yang  sudah berumur puluhan tahun tersedia di Bandung Record Fest. (AY)

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,