Geger, Penemuan Mayat Tanpa Busana di Citamiang Sukabumi

Geger, Penemuan Mayat Tanpa Busana di Citamiang Sukabumi

Penemuan mayat tanpa busana di Kecamatan Citamiang Sukabumi. (foto - ist)

Sukabumi - Penemuan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas gegerkan warga Jalan Pramuka Kelurahan Gedongpanjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. Mayat itu pun dievakuasi petugas medis menggunakan APD lengkap.

Berdasarkan informasi, mayat laki-laki dewasa tersebut ditemukan dalam keadaan tergeletak tanpa busana. Mayat tersebut langsung dievakuasi oleh sejumlah petugas RSUD R Syamsudin SH dan Mapolres Kota Sukabumi.

"Mayat tersebut tampak tidak mengenakan pakaian. Bahkan, ridak ada seorang pun yang mengetahui identitas mayat tersebut, ketika saya tiba juga sudah langsung dibawa petugas medis," kata Marlina, warga sekitar lokasi.

Sementara saksi mata lainnya mengaku, dirinya hanya mengetahui ada jenazah di sekitar tower dan sedang dievakuasi petugas medis. Bahkan ia tidak berani mendekat untuk memastikan siapa yang meninggal itu.

"Saya hanya berani melihat dari kejauhan, karena tidak berani untuk mendekat. Seluruh petugas medis saja menggunakan APD lengkap saat memasukkan mayat tersebut ke dalam ambulans," katanya.

Sejauh ini, pihak Polres Kota Sukabumi dan RSUD R Syamsudin SH bekum bisa dikonfirmasi, terkait adanya penemuan mayat laki-laki tanpa busana tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,