Sepasang ASN Nyaris Bugil Ditemukan Pingsan Dalam Mobil

Sepasang ASN Nyaris Bugil Ditemukan Pingsan Dalam Mobil

Polisi amankan mobil yang di dalamnya ditemukan sepasang ASN pingsan di Kabupaten Asahan Sumut. (foto - ist)

Asahan - Viral,  sebuah  posting-an  yang  menampilkan penemuan  sepasang  aparatur  sipil  negara  (ASN) dalam  kondisi tanpa busana pingsan di dalam mobil di Asahan Sumatera Utara (Sumut). Saat ditemukan mulut dari keduanya mengeluarkan busa.

Dalam postingan tampak mobil berwarna hitam parkir di pinggir jalan. Warga tampak mendatangi mobil yang terparkir tersebut. Dalam narasi unggahan itu disebutkan, peristiwa tersebut terjadi dinihari tadi. Keduanya disebut sebagai ASN Pemkab Asahan.

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto membenarkan adanya peristiwa itu. Ia mengatakan, peristiwa tersebut diketahui berdasarkan laporan dari warga sekitar yang curiga dengan keberadaan mobil itu.

"Ya, betul berawal dari laporan warga yang mencurigai keberadaan mobil tersebut. Kemudian sejumlah anggota piket mendatangi lokasi, setelah dilakukan pengecekan ternyata mobil tidak dibuka," kata Nugroho.

Keduanya berinisial Z (37), pria asal Air Joman Asahan, dan H (39), perempuan asal Tanjung Tiram Batu Bara. Keduanya ditemukan setelah warga yang curiga terhadap keberadaan mobil yang terparkir lama di pinggir jalan itu melapor ke polisi.

"Betul, berawal dari laporan warga yang mencurigai keberadaan mobil tersebut. Kemudian anggota piket turun ke lokasi sekitar pukul 23.00 WIB. Setelah dilakukan pengecekan, ternyata mobil tidak dibuka," kata Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto saat dimintai konfirmasi, Jumat (5/6/2020).

Menurutnya, petugas kemudian memecahkan talang air di mobil tersebut agar pintu bisa dibuka. Saat dibuka tampak kedua orang di dalam mobil itu sudah dalam keadaan pingsan, dan langaung dilarikan ke rumah sakit.

"Setelah didapati dalam keadaan pingsan kemudian dilakukan pertolongan kepada yang bersangkutan, dan langsung dibawa ke RSUD HAMS (H Abdul Manan Simatupang) untuk menjalani perawatan," katanya.

Polisi menyebutkan, tidak ada obat-obatan atau narkoba yang ditemukan di dalam mobil tersebut. "Berdasarkan keterangan dari tim medis RSUD HAMS keduanya pingsan akibat keracunan gas AC," tegas Nugroho. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,