Indonesia vs Malaysia di Semifinal Axiata Cup

Indonesia vs Malaysia di Semifinal Axiata Cup

Indonesia vs Malaysia di Semifinal Axiata Cup

Kuala Lumpur - Tim bulu tangkis Indonesia yang menduduki urutan pertama akan berjumpa dengan tim Malaysia (urutan ke-4) dalam semifinal Axiata Cup di Stadium Cheras, Kuala Lumpur, Malaysia, 6-7 Desember.

Sementara itu Tim Asia All Star (urutan ke-2) akan bertemu dengan tim Thailand (urutan ke-3), demikian hasil undian yang dilaksanakan oleh pihak panitia, Jumat (5/12/2014).

Pengundian itu disaksikan oleh manajer sekaligus pelatih tim Indonesia untuk Axiata Cup, pelatih Malaysia Rashid Sidek serta sejumlah wartawan lokal maupun luar negeri termasuk dari Indonesia.

Sebelumnya, dalam babak penyisihan Axiata Cup 2014 di Britama Arena Sports Mall Kelapa Gading Jakarta (27/11 hingga 3/12), hasil pertandingan ketujuh Indonesia memperoleh 24 poin, Asia All Stars 19 poin, Thailand 19 poin, Malaysia 17 poin.

Manajer tim Indonesia, Aryono Miranat mengatakan hasil undian ini tidak bisa dihindari dan harus dihadapi dengan semangat juang yang tinggi agar memenangkan pertandingan nantinya.

"Saya berharap pemain fokus pada pertandingan nanti dan menunjukkan semangat berjuang yang tinggi agar bisa memenangkan pertandingan," ungkapnya.

Mengenai peluang untuk menang, dia menyatakan bahwa kedua tim punya peluang yang sama. "Tentu keduanya akan berusaha untuk tampil sebagai pemenang. Dan kita mau menang," tegasnya.

Senada disampaikan pelatih tunggal putra Malaysia Rashid Sidek bahwa kedua tim punya peluang untuk menang dengan melakukan yang terbaik.

Dia mengakui bahwa tim Malaysia akan berjumpa dengan tim kuat dari Indonesia. Akan tetapi semua tim ini berpeluang menjadi pemenangnya dan keluar sebagai juara.

"Tentu para penonton ingin melihat siapa yang menjadi juaranya. Kami akan mencoba bermain yang terbaik," kata Rashid. (AY)

.

Categories:Olahraga,
Tags:olahraga,