Kebakaran Landa Sejumlah Kios di wilayah Kebon Kacang Jakpus

Kebakaran Landa Sejumlah Kios di wilayah Kebon Kacang Jakpus

Kebakaran Landa Sejumlah Kios di Kawasan Kebon Kacang Jakpus. (foto - Twitter)

Jakarta - Sedikitnya empat kios yang berada di kawasan padat penduduk Jalan Jati Bunder Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat ludes terbakar, Jumat (12/6/2020) dinihari.

Sebanyak 8 unit mobil pemadam (Damkar) dikerahkan ke lokasi. "Ya telah terjadi kebakaran di kawasan Jatibundar, tepatnya di Kebon Kacang Jakarta Pusat," kata Petugas Damkar Jakarta Pusat, Jujung.

Menurutnya, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 01.20 WIB di kawasan padat penduduk. Sejauh ini, 4 kios dikabarkan terbakar. "Unit tiba di lokasi 01.30 WIB. Informasi yang terbakar, info awalnya kios di dekat kawasan padat hunian, sebanyak 8 unit dikerahkan ke lokasi," sebutnya.

Namun demikian, ia belum bisa memastikan penyebab kebakaran tersebut. Saat ini api sudah berhasil dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran di lokasi kejadian.

"Informasi awal sekitar 4 kios yang ludes terbakar, kita cuma belum mendapatkan info lebih lanjut totalnya. Kondisi sekarang api sudah padam sekitar pukul 03.02 WIB," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,