Oknum Guru Jadi Predator Seks di Bojonegoro Setubuhi 3 Model

Oknum Guru Jadi Predator Seks di Bojonegoro Setubuhi 3 Model

Oknum guru sebagai predator seks mendekam di Polres Bojonegoro. (foto - ist)

Bojonegoro - Guru honorer yang menyambi sebagai fotografer di Bojonegoro, ternyata sebagai predator seks. Ia pun menyetubuhi sedikitnya tiga model.

Oknum guru tersebut berinisial MH (37), mengajar seni musik di salah satu SMP di Bojonegoro. Di luar sekolah, ia juga punya hobi dan menekuni dunia fotografi.

Namun, keahliannya sebagai seorang fotografer ia manfaatkan untuk melakukan tindakan asusila. Saat ini kedoknya sebagai predator seks terbongkar pihak kepolisian.

Pada awalnya ia dilaporkan telah menyetubuhi tiga model. Dua siswi SMP dan seorang mahasiswi. "Awalnya dari laporan orangtua korban yang dikasih tahu anaknya, terus lapor ke polisi. Kami tindak-lanjuti, ternyata korbannya ada 25 orang yang bisa kami data," kata Kapolres Bojonegoro M Budi Hendrawan, Jumat (12/6/2020).

Dari ke-25 korban tersebut, hanya tiga orang model yang telah disetubuhi oleh pelaku. Sedangkan sisanya, mereka hanya menjadi korban foto telanjang.

Budi menjelaskan, pelaku menjaring korban lewat media sosial dengan menawarkan korban menjadi model yang ia foto. "Perempuan yang jadi korban rata-rata ditawari via medsos. Setelah bertemu, korban dibuatkan perjanjian tertulis," katanya.

Tim Penyidik UPPA Polres Bojonegoro telah mengamankan sejumlah barang bukti dalam kasus tersebut. Antara lain kamera, seperangkat komputer, hard disk, bantal serta selimut hotel dan ribuan foto bugil korban.

"Alat bukti sudah lengkap. Saat ini masih kami periksa para korban dan saksi. Untuk sementara sudah 18 orang perempuan rata-rata berusia 15 - 25 tahun. Kasusnya masih kami terus kembangkan," tambah AKP Iwan Hari Poerwanto, Kasat Reskrim Bojonegoro. (Jr.)**

.

Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait