Ibu Muda Tewas Tergantung di Pohon Tahu Suami Nikah Lagi

Ibu Muda Tewas Tergantung di Pohon Tahu Suami Nikah Lagi

Perempuan ditemukan tewas tergantung di pohon di Mabilabol Distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang Papua. (foto - Polda Papua)

Jayapura - Seorang perempuan bernama Nensi Bitdana (21), warga Mabilabol Distrik Oksibil Kabupaten Pegunungan Bintang Papua ditemukan tewas tergantung di atas pohon, Sabtu 13 Juni sekitar pukul 07.00 WIT. Diduga, ia mengakhiri hidupnya karena tidak ingin suaminya menikah lagi.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal mengatakan, pada Jumat 12 Juni sekitar pukul 16.30 WIT, seorang saksi melihat korban tengah mengambil kayu bakar di hutan. Namun, setelah itu korban justru tak kembali ke rumah.

"Lalu pada hari Sabtu 13 Juni 2020 pukul 07.00 WIT, saksi mencari korban ke hutan, tetapi menemukan korban dalam kondisi gantung diri dan tidak bernyawa," katanya dalam keterangannya yang diterima, Sabtu (13/6/2020).

Penemuan itu pun akhirnya dilaporkan ke Polres Pegunungan Bintang. Petugas langsung mendatangi lokasi dibantu tim medis. Berdasarkan pemeriksaan sejumlah saksi dan barang bukti diketahui, korban merasa kecewa dengan suaminya.

"Motif korban melakukan gantung diri karena merasa kecewa terhadap suaminya yang telah menikah lagi dengan perempuan lain. Selama dua tahun pernikahan dengan korban pun tidak meninggalkan harta keluarga," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,