Artis FTV Hana Hanifah ke Polda Laporkan Dugaan Penganiayaan

Artis FTV Hana Hanifah ke Polda Laporkan Dugaan Penganiayaan

Hana Hanifah didampingi kuasa hukumnya sambangi Polda Metro Jaya. (foto - ist)

Jakarta - Dengan didampingi kuasa hukumnya Machi Ahmad, bintang FTV sekaligus YouTuber Hana Hanafiah menyambangi Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Rabu (17/6/2020).

Ia menggeruduk Polda Metro untuk melapor atas dugaan penganiayaan dari seorang selebgram perempuan berinisial NA. Ia mengakui, kejadian itu terjadi pada hari Minggu 14 Juni dinihari di sebuah kafe di Jakarta.

"Intinya dia mulai duluan, dia siram saya, udah gitu dia nampar saya ini buktinya," kata Hana sambil memperlihatkan tangan kirinya yang memar. "Peristiwa itu terjadi pada Minggu dinihari, sekitar pukul satuan, di sebuah kafe di Jakarta," katanya.

Hana Hanafiah.

 

Hana pun merasa adanya kejanggalan saat kejadian tersebut berlangsung. Sebab menurutnya, selebgram yang berinisial NA itu tiba-tiba saja menyerang dirinya.

"Awalnya sih emang nggak ada masalah, tiba-tiba dia nyiram, saya tanya alasan dia nyiram itu apa, tiba-tiba dia gampar saya. Saya reflek di situ langsung dipisahin," tegas Hana.

Atas kejadian itu, Hana dan kuasa hukumnya melaporkan sang selebgram bernisial NA yang telah melukainya dengan Pasal 351 KUHP, tentang Penganiayaan dan Pasal 335 KUHP tentang Ancaman Kekerasan dengan ancaman 2 tahun 8 bulan penjara. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,