Perempuan Berdaster Ditemukan Mengambang di Saluran Irigasi

Perempuan Berdaster Ditemukan Mengambang di Saluran Irigasi

Evakuasi mayat perempuan mengambang di saluran irigasi Dukuh Semampir Kecamatan Kesesi Pekalongan. (foto - ist)

Pekalongan - Penemuan mayat seorang perempuan kenakan daster gegerkan warga Desa Kesesi Kabupaten Pekalongan. Perempuan itu ditemukan mengambang di saluran irigasi di Dukuh Semampir Desa/Kecamatan Kesesi.

Mayat itu ditemukan warga, pada Sabtu (20/6/2020) sekitar pukul 06.30 WIB. Temuan mayat tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Kesesi, yang kemudian ditindaklanjuti dengan olah TKP dan evakuasi korban.

"Ada warga melaporkan temuan mayat wanita tanpa identitas. Petugas Polsek Kesesi langsung ke lokasi kejadian untuk olah TKP," kata Kasubag Humas Polres Pekalongan AKP Akrom.

Mayat perempuan itu mengambang di saluran irigrasi diduga berusia sekitar 65 tahun, tinggi sekitar 155 cm, mengenakan daster warna kuning dengan tulisan Adidas. Ciri-cirinya perawakan kurus dan memiliki rambut panjang ikal.

"Dari laporan warga, petugas Polsek Kesesi juga menghubungi tim identifikasi dan piket Reskrim Polres Pekalongan dan tim Puskesmas," katanya. Dari pemeriksaan sementara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Namun demikian, ditemukan luka di bagian wajah. "Adapun luka yang terdapat di bagian wajah, diduga akibat terbentur benda keras pada saat terbawa arus air," tegas Akrom.

Ia menduga, korban tewas setelah tenggelam. Saat ini jenazah juga sudah dievakuasi ke RSUD Kajen. Pihaknya meminta warga yang kehilangan anggota keluarganya segera melapor ke kantor. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,