Insiden Penembakan di North Carolina Tewaskan Dua Orang

Insiden Penembakan di North Carolina Tewaskan Dua Orang

Penembakan di Beatties Ford Road di Charlotte utara. (foto - @GinaWSOC9)

Charlotte  -  Insiden   penembakan  terjadi  di  wilayah  Charlotte  North  Carolina  Amerika  Serikat  (AS).  Dalam  peristiwa tersebut dilaporkan dua orang tewas, dan sejumlah lainnya mengalami luka-luka.

Dilansir Al Arabiya, Selasa (23/6/2020) aksi penembakan tersebut terjadi di tengah masih maraknya aksi demonstrasi, yang terkadang berujung kerusuhan yang mengecam rasisme dan kebrutalan pihak kepolisian di Amerika Serikat.

Dalam sebuah pernyataan di akun Twitternya polisi Charlotte mengatakan, satu orang meninggal di tempat kejadian dan beberapa orang lainnya mengalami luka tembak.

Namun demikian, Wakil Kepala Polisi Charlotte Mecklenburg Johnny Jennings mengatakan, dua orang tewas dalam aksi penembakan tersebut. Jennings juga mengatakan, lima orang lainnya ditabrak sebuah mobil setelah penembakan.

"Polisi menanggapi panggilan dari masyarakat mengenai adanya sejumlah warga yang ditabrak," kata Jenning dalam sebuah pernyataan.

"Penembakan itu sendiri terjadi di Beatties Ford Road di Charlotte utara," katanya. Jenning kemudian mengatakan, ada bukti pelaku lebih dari satu orang. Namun ia tidak menjelaskan apakah sudah ada yang ditangkap dalam peristiwa tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,