Laki-laki Bertato Naga Tewas Tergeletak di Emperan Toko

Laki-laki Bertato Naga Tewas Tergeletak di Emperan Toko

Penemuan laki-laki tewas tergeletak di emperan toko Jalan Raya Cihanjuang Cibabat Cimahi. (foto - ist)

Cimahi - Mayat laki-laki bertato gambar naga di tengkuk ditemukan warga di depan toko kosong Jalan Raya Cihanjuang Kelurahan Cibabat Kecamatan Cimahi Utara Kota Cimahi, Kamis (25/6/2020) sekitar pukul 11.00 WIB.

Diduga, korban tewas akibat sakit yang dideritanya. Penemuan mayat tanpa identitas itu sempat menggegerkan warga sekitar. Tak sedikit warga berdatangan ke lokasi kejadian untuk melihat dari dekat mayat, yang diperkirakan berumur 60 tahun itu.

Kanit Reskrim Polsek Cimahi AKP Nana Supriatna mengatakan, korban pertamakali diketahui oleh Nandang, seorang penjual nasi yang warungnya bersebelahan dengan lokasi ditemukannya mayat tersebut.

"Saksi melihat seorang laki-laki yang tergeletak di emperan toko, lalu menghampiri dan melihat laki-laki tersebut tidak bergerak. Saksi langsung menghubungi anggota piket Reskrim Polres Cimahi," katanya

Pihak kepolisian langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). "Setelah diperiksa, korban sudah tidak bernyawa. Tidak ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban," kata Nana.

Petugas juga tidak menemukan identitas diri di sekitar jasad korban. Korban langsung dibawa ke RSUP dr.Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk dilakukan visum. "Di sekitar korban tidak ditemukan identitas, hanya ada uang Rp 12.000, pulpen, buku catatan 2 buah dan pinset," katanya.

Dari keterangan saksi kata Nana, korban sudah berada di sekitar jalan pertigaan Cihanjuang sejak lebaran kedua atau 25 Mei 2020. Pengakuan korban kepada saksi, ia mengaku berasal dari Bogor hendak ke Banten sepulang dari Cirebon dengan jalan kaki.

Kepada masyarakat yang kehilangan salah satu anggota keluarganya, agar menginformasikan kepada Polsek Cimahi atau RSHS Bandung. Ciri-ciri korban menggunakan kaos warna hitam, jaket sweater warna abu-abu, dan celana warna hitam panjang katun, bertato gambar naga di tengkuk, umur di perkirakan sekitar 60 tahun. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,