Polisi Kantongi Identitas Wanita Dadanya Diintip di Starbucks

Polisi Kantongi Identitas Wanita Dadanya Diintip di Starbucks

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. (foto - humas Polri)

Jakarta - Polisi menyatakan sudah mengantongi identitas perempuan yang payudaranya diintip oleh dua eks pegawai Starbucks melalui kamera pengawas (CCTV). Untuk kebutuhan penyelidikan, perempuan itu nantinya diagendakan dilakukan pemeriksaan.

"Ya, betul korban sudah teridentifikasi," kata kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Jumat (3/7/2020). Menurutnya, identitas perempuan itu diperoleh setelah Polres Metro Jakarta Utara melakukan pemeriksaan terhadap dua orang eks pegawai Starbucks tersebut.

Dalam keterangannya, mereka mengaku memang telah mengenal korban sebelumnya. "Berdasarkan keterangan dari kedua orang tersebut, ternyata mereka mengenal korban," katanya.

Yusri mengatakan, sejauh ini pihaknya pun sudah menghubungi korban. Polisi berharap, korban bisa hadir ke Polres Metro Jakarta Utara untuk dimintai klarifikasi, dan untuk membuat laporan polisi terkait kasus tersebut.

"Kami sedang coba untuk menghubungi korban atau memang korban akan melapor, guna kita lanjuti kasusnya. Mudah-mudahan korban hari ini bisa menghadap kita untuk dilakukan pemeriksaan di Polres Jakarta Utara," tegas Yusri.

Seperti diketahui, Polres Metro Jakarta Utara mengamankan dua eks pegawai Starbucks. Mereka diamankan untuk diminta keterangan soal viralnya video kedua pelaku, yang mengintip dada pelanggan perempuan Starbucks di Jakarta Utara.

Sementara itu, pihak Starbucks sendiri telah melakukan tindakan terhadap karyawannya tersebut dengan langsung melakukan pemecatan. (Jr.)**

.

Tags:,