Driver Taksi Online Ditemukan Tewas dalam Mobil di SPBU Riau

Driver Taksi Online Ditemukan Tewas dalam Mobil di SPBU Riau

pengemudi taksi online meninggal dunia dalam mobil di SPBU Riau Jalan Jallan LLRE Martadinata Bandung, Jumat 3 Juli 2020. (foto - ist)

Bandung - Seorang pengemudi taksi online ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya yang terparkir di area SPBU Riau Jalan Jalan LLRE Martadinata Kota Bandung, Jumat (3/7/2020).

Korban ditemukan meninggal dunia oleh petugas keamanan SPBU yang sebelumnya memang merasa curiga, karena korban tidak keluar dari mobilnya sejak semalam. Setelah diperiksa, ternyata sudah meninggal.

"Mobil tersebut dalam kondisi menyala, namun pengemudinya tidak bergerak dan ternyata sudah meninggal dunia," kata Kapolsek Bandung Wetan Kompol Syaifuddin Gayo.

Menurutnya, korban beralamat di Jalan Pak Gatot Raya Gegerkalong Kecamatan Sukasari Kota Bandung. Polisi sudah menghubungi pihak keluarga, sedangkan korban langsung dibawa ke RSHS.

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga menurut Syaifuddin, korban tidak memiliki riwayat penyakit. Sebelumnya korban juga tidak mengeluhkan sakit.

Penyebab meninggalnya korban dicurigai lantaran terlalu lama berada di dalam mobil dalam kondisi mesin dan AC menyala. "Itu hanya dugaan sementara, kami perlu otopsi atau visum," katanya.

Jenazah diperiksa di RSHS dengan standar protokol kesehatan Covid-19. Sebelum dimakamkan, jenazah akan diswab test. "Sementara mobil masih diparkir di lokasi, begitu ada hasil dari rumah sakit, kita putuskan apakah mobil boleh dibawa keluarga atau tidak," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,