Artis FTV HH Jalani Tes Covid-19 di RS Bhayangkara Kota Medan

Artis FTV HH Jalani Tes Covid-19 di RS Bhayangkara Kota Medan

Artis FTV HH digandeng petugas dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk jalani rapid test. (foto - ist)

Medan - Petugas kepolisian dari Polrestabes Medan melakukan pemeriksaan kesehatan dan rapid test terhadap artis film televisi (FTV) berinisial HH di RS Bhayangkara Medan. HH diamankan diduga terlibat prostitusi online.

"Kita laksanakan tes kesehatan termasuk tes cepat Covid-19," kata Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko kepada wartawan di Mako Polrestabes Medan, Senin (13/7/2020) sore.

Sebelumnya, HH diamankan dari sebuah hotel di Kota Medan bersama rekannya pada Minggu malam. Ia pun baru tiba dari Jakarta melalui Bandara Kualanamu Internasional Airport di Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara.

Setelah diamankan, perempuan berusia 23 tahun itu diperiksa secara maraton oleh tim penyidik kepolisian di Gedung Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Medan. "Setelah penindakan semalam sekitar pukul 23.30 WIB, kita lakukan pemeriksaan secara maraton sampai menjelang subuh. Karena yang bersangkutan capek, kita lanjutkan lagi pemeriksaan," katanya.

HH pun mengaku bila dirinya seorang artis. Dengan penangkapan tersebut, aparat kepolisian belum menentukan statusnya dalam penyelidikan dugaan prostitusi online itu. Namun, Polrestabes Medan akan segera melakukan gelar perkara dalam kasus itu.
"Yang bersangkutan mengakui kalau dia artis dari FTV, kemudian selebgram dan foto model," kata perwira melati tiga tersebut.

Hanya saja, soal kepastian nama dari inisial HH dan keterlibatan dalam prostitusi online, Riko belum mau membeberkan pasti. Ramai dikabarkan HH merujuk pada nama artis FTV, Hana Hanifah.

"Itu sedang kita kembangkan dalam rangka pemeriksaan, rencana sore atau malam kita gelar berkaitan dengan itu, sementara belum bisa kita sebutkan," tegas Riko. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,