Bos Transportasi Online Tewas KepalaTerpenggal di Apartemen

Bos Transportasi Online Tewas KepalaTerpenggal di Apartemen

Fahim Saleh. (foto- Nairametrics)

 

New York - Seorang pendiri perusahaan yang bergerak di bidang transportasi online di Bangladesh, Fahim Saleh ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan.

Korban ditemukan di apartemennya, pada Senin 13 Juli 2020 siang dengan kondisi kepala Fahim sudah terpisah dari tubuhnya alias terpenggal. Bahkan, anggota tubuh yang lainnya pun tampak dimutilasi.

Dilansir New York Times, Rabu (15/7/2020) sebuah gergaji listrik tergeletak di dekat jasadnya. Pihak kepolisian setempat membenarkan mengenai kejadian itu. Sumber dari kepolisian New York menyatakan, diduga kuat Fahim Saleh tewas di tangan pembunuh profesional.

Berdasarkan rekaman CCTV yang beredar, Fahim Saleh terlihat memasuki gedung apartemen tempat tinggalnya pada hari Senin. Ia tidak sendirian melainkan bersama seorang lelaki yang mengenakan masker.

Meski begitu, kepolisian setempat belum mengumumkan secara resmi kematian Fahim Saleh. Fahim adalah pendiri startup Gokada dan Pathao.

Apartemen di Jalan Houston New Yorrk lokasi ditemukannya Fahim Saleh tewas. (foto - The New York Times)

 

Informasi mengenai tewasnya Fahim sudah disampaikan Pathao melalui akun Instagram mereka, @pathaobd. Ucapan bela sungkawa mereka sampaikan, berikut menyertakan foto Fahim.

"Dengan sangat sedih kami mengumumkan kematian yang tragis dan tiba-tiba dari pendiri serta CEO kami, Fahim Saleh," tulis Gokada, Rabu 15 Juli 2020.

Fahim Saleh merupakan anak imigran asal Bangladesh, yang sudah mulai merintis startup sejak masih di bangku sekolah menengah. Dari buah pikirannya lahir sejumlah startup populer di Nigeria, Bangladesh dan Nepal.

Pada 2015 ia pun mendirikan Pathao, sebuah perusahaan transportasi online terkemuka di Bangladesh dan Nepal. Kemudian ia mengembangkan Gokada, alikasi mirip Gojek di Nigeria. Fahim meninggal dalam usia 33 tahun. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,