Mobil Bergoyang, Sejoli Diciduk depan Rumdin Wabup Tuban

Mobil Bergoyang, Sejoli Diciduk depan Rumdin Wabup Tuban

Petugas Satpol PP Tubang kerubungi mobil Avanza bergoyang di Jalan Sunan Bonang Kabupaten Tuban. (foto- screenshot)

Tuban  -  Sebuah  mobil  yang  tengah  parkir  di  Jalan Sunan  Bonang  tepatnya  depan  rumah  dinas  Wakil Bupati  Tuban mendadak bergoyang. Petugas Satpol PP langsung mengamankan sepasang muda-mudi dari dalam mobil yang goyang-goyang tersebut.

"Begitu mendapat laporan kami langsung tindak lanjuti. Ternyata benar ada dua muda-mudi di dalam mobil bergoyang itu di sebelah barat alun-alun depan rumah dinas Wakil Bupati Tuban," kata Kasatpol PP Tuban Heri Muharwanto, Kamis (16/7/2020).

Kedua orang itu lalu digiring ke kantor Satpol PP. Setelah dilakukan pendataan, si pria berinisial AN (20) warga Bubulan Bojonegoro, sedangkan yang perempuan yakni NS (20) warga Kecamatan Palang Tuban. "Kami lakukan pembinaan," katanya.

Ia menyatakan, peristiwa tersebut diketahui pada Rabu 16 Juli malam sekitar pukul 21.00 WIB. Mobil itu sendiri sudah terparkir di lokasi Jalan Sunan Bonang Kabupaten Tuban Jatim, sejak sore hari sekitar pukul 17.00 WIB.

Sebelumnya, peristiwa mobil bergoyang yang berada di sebelah barat Alun-alun Tuban tersebut viral di media sosial. Foto dan video yang viral di aplikasi percakapan itu menampakkan petugas satpol PP mengerumuni mobil jenis Avanza berwarna silver.

Dalam video berdurasi 19 detik tersebut terdengar percakapan seputar tisu, celana dan kondom. Ternyata, memang ada kondom yang terbuang di belakang mobil itu, yang kemudian diambil gambarnya oleh petugas satpol PP.

Pasangan mesum tersebut kepergok petugas Satpol P yang tengah berpatroli. Mobil itu berisikan sepasang pria dan wanita berjilbab berada di jok tengah mobil Avanza yang dalam kondisi mesin mati. Di dalam mobil ternyata ada sepasang pria dan wanita. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,