Catherine Wilson Diringkus 2 Paket Sabu Disita di Rumahnya

Catherine Wilson Diringkus 2 Paket Sabu Disita di Rumahnya

Catherine Wilson.

Jakarta  -  Jajaran  Polda  Metro  Jaya  menangkap artis Catherine  Wilson  yang  diduga  telah  melakukan  penyalahgunaan narkoba. Polisi menemukan barang bukti narkoba jenis sabu dari kediaman Catherine Wilson.

Polisi mengetahui hal tersebut karena adanya laporan dari masyarakat. "Berdasarkan laporan dari masyarakat kita lakukan penyelidikan. Kita geledah kediamannya ditemukan dua paket diduga jenis sabu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus, Jumat (17/7/2020).

Saat ini, Catherine Wilson masih menjalani pemeriksaan di Ditres Narkoba Polda Metro Jaya. Ia ditangkap tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB di kediamannya yang berada di Jalan Damai Ciganjur Jakarta Selatan.

"Yang bersangkutan kita amankan langsung kita bawa ke Ditnarkoba PMJ," kata Yusri Yunus. "Kasusnya masih kita dalami. Pengakuan apakah itu mengandung sabu tapi dugaan sementara itu adalah sabu 2 paket kecil".

Diketahui, Catherine Wilson beberapa kali tersandung masalah menghebohkan. Mulai dari bercerai sampai terseret kasus korupsi Tubabus Chaeri Wardana. Ia yang berprofesi sebagai model menjadi salah satu saksi dari kasus Wawan.

Gara-gara kasus Wawan, Catherine Wilson pun merasa nama baiknya sudah terganggu. "Nama baiknya terganggu. Ya, namanya juga musibah, namun udahlah nggak ada sangkut paut lagi," kata Catherine Wilson beberapa waktu lalu.

Catherine menyatakan, dirinya sudah tidak ada lagi kaitannya dengan kasus Wawan. Bertahun-tahun cerai, Catherine Wilson sesumbar tengah mencari jodoh. Bahkan, ia sampai menggunakan aplikasi pencarian jodoh.

Menyandang status janda, nama Catherine Wilson juga pernah dicatut dalam daftar prostitusi artis. Punya tubuh dan paras menarik, Catherine mengaku seringkali mendapat ajakan dari pria hidung belang. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,