Penampakan Catherine Wilson Pakai Baju Tahanan di 'Penjara'

Penampakan Catherine Wilson Pakai Baju Tahanan di 'Penjara'

Foto unggahan netizen diambil di De MATA 3D Trick Eye Museum Yogyakarta. (foto - ist)

Jakarta - Aktris Catherine Wilson diamankan polisi karena diduga terlibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Ia digerebek oleh tim penyidik dari Unit 1 Subdit Ditresnarkoba Polda Metro Jaya di kediamannya, Jumat (17/7/2020).

Polisi mendatangi artis yang mengawali karir dari dunia modeling itu di rumahnya kawasan Cinere Depok Jawa Barat. Ketika melakukan penggerebekan, polisi pun mendapati dan menyita sejumlah barang bukti.

Berdasarkan keterangan polisi, barang bukti yang diamankan satu buah tas berisi dua plastik klip berisi narkotika jenis sabu. Masing-masing memiliki berat 0,43 gram dan 0,66 gram. Lainnya seperti ponsel juga ikut disita.

Selain perempuan yang akrab disapa Keket, polisi juga menangkap seorang pria yang diduga sebagai kurir sabu. Ditangkapnya Cahterine mengundang reaksi dari netizen. Mereka pun penasaran dan mulai mencari informasi.

Dari sekian banyak postingan foto yang ditampilkan, terdapat gambar yang cukup menarik perhatian. Ia menggunggah foto dengan pose di balik jeruji besi pada tahun 2018 lalu.

Salah satu foto yang diunggah, Catherine memakai baju tahanan bermotif garis putih-hitam. Dengan rambut tergerai ia duduk di dalam "tahanan". Dari keterangan lokasi, gambar diambil di De MATA 3D Trick Eye Museum Yogyakarta.

Selain itu, ada juga foto lainnya di mana Catherine berpose berdiri. Ia memegang papan bertuliskan "Dipenjara karena Cucok Meong". Catherine tampak mengenakan baju tahanan. Dua postingan itu disukai oleh ribuan followernya. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,