Emil Ingin Bukukan Kicauan Para Twitter

Emil Ingin Bukukan Kicauan Para Twitter

Walikota Bandung, Ridwan Kamil saat menjawab pertanyaan wartawan (Foto: Rangga)

Bandung – Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, meluapkan keinginannya untuk membuat buku yang berisikan kicauan-kicaunan warga Bandung kepada dirinya selama ini di twitter. Tujuannya untuk menunjukan wajah baru pemerintahan di Kota Bandung.

“Ini mah masih ngawang-ngawang (berandai-andai/Red), rencananya saya pengen ngeluarin buku yang isinya twit-twit dari masyarakat Bandung ke saya. Karena menurut saya pribadi, ini sangat menarik,” ungkapnya.

Menurut Emil, biasa dia disapa, kicauan warga Bandung kepadanya selama ini juga dapat dijadikan sebagai gambaran wajah Kota Bandung yang selama ini sudah sangat jarang ditemui.

“Saya liat sendiri, selama satu tahun semenjak saya menjabat sampai sekarang, twit yang masuk ke saya berubah drastis. Dari awalnya formil, kaku, belakangan malah tidak sedikit yang cuma curhat atau bercanda, tapi tetap saya tanggapi karena bagai manapun itu tetap warga saya,” terangnya SElasa (16/9/2014).

“Intinya saya ingin menunjukan kepada semua orang wajah asli warga Bandung yang someah (ramah/Red) dan juga memberikan pendidikan tentang etika menggunakan media sosial. Kan ada peribahasa zaman sekarang, Status mu harimau mu,” tandasnya. (Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:bandung,