Mayat Wanita Tanpa Identitas Tergeletak di Pinggir Tol Cinere

Mayat Wanita Tanpa Identitas Tergeletak di Pinggir Tol Cinere

Mayat perempuan tanpa identitas tergeletak di Pinggir Tol Cinere Depok. (foto - ist)

Jakarta - Mayat perempuan tanpa identitas ditemukan di pinggir Tol Cinere Depok Jawa Barat. Jasad perempuan itu tergeletak, dengan ciri mengenakan baju oranye dan menggunakan celana hitam, Selasa (21/7/2020).

"Tak ada luka pada tubuh mayat tersebut," kata Kapolsek Limo Kompol Bintang Silaen kepada. Mayat perempuan itu u ditemukan, tepatnya di Jalan Haji Saimin Krukut Limo Depok sekitar pukul 11.30 WIB.

Polisi menduga, korban merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ). "Diduga mayat gangguan jiwa," katanya. Dugaan ODGJ itu didapat dari keterangan saksi bernama Nurhali, yang sempat melihat korban berbicara sendiri, Senin 20 Juli pagi.

"Saat berada di sekitar kebun korban berbicara sendiri. Kemudian ditegur oleh Nurhali, namun tidak menghiraukan dan berbicara tidak jelas dengan posisi berbaring," kata Bintang.

Polisi juga mendapatkan keterangan korban sempat mendekat ke rumah Ketua RW setempat. Korban bahkan sempat berenang di kolam ikan milik Ketua RW. "Sudah seminggu ini berkeliaran di Jalan Raya Krukut, wilayah RW 07 tanpa mengenakan busana," katanya.

Polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) penemuan mayat perempuan itu, dan menduga korban meninggal dunia karena sakit. Jasad korban dievakuasi ke RS Cipto Mangunkusumo, Jakarta Pusat. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,