Kecelakaan di Kiaracondong Seorang Tewas dan Satu Kritis

Kecelakaan di Kiaracondong Seorang Tewas dan Satu Kritis

Lokasi kecelakaan di Jalan Ibrahim Adjie (Jembatan Kiaracondong) Bandung. (foto - tribunjabar)

Bandung - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Ibrahim Adjie (Jembatan Kiaracondong) Bandung mengakibatkan satu orang tewas dan satu orang lainnya kritis, Senin (27/7/2020) petang.

Berdasarkan informasi, satu orang meninggal di lokasi kejadian dan satu orang lagi kritis dilarikan ke rumah sakit terdekat. Polisi masih kesulitan mengidentifikasi korban meninggal karena tidak ditemukan identitas.

Namun demikian, korban meninggal dikenal warga sekitar sebagai calo angkutan kota. Sedangkan satu korban lainnya yang kritis, yakni pengendara sepeda motor dengan nomor polisi D 6371 UAZ dari arah Jembatan Kiaracondong menuju Jembatan Pelangi.

Warga sekitar sempat melihat korban lagi menyeberang jalan. Namun, tiba-tiba warga mendengar suara benturan dan melihat sepeda motor dan pengendaranya terjatuh.

"Tiba-tiba ada suara benturan terdengar keras, dan ketika dilihat motor dan pengendaranya sudah terjatuh. Pengendaranya pun tidak sadarkan diri," kata warga‎. Ternyata ada korban lain yang tergeletak terpakar dan langsung dibungkus kantung jenazah. Diketahui, pria yang meninggal itu korban tabrak lari.

Ia mengaku sempat melihat mobil carry warna merah melaju dari arah Jembatan Pelangi menuju ke Jembatan Kiaracondong.

"Namun ternyata yang nyeberang jalan tersebut sudah terkapar, katanya meninggal. Katanya sih tabrak lari, saya lihat mobil carry belakangnya saja melaju ke arah Jembatan Kiaracondong," katanya.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung Iptu Deden membenarkan adanya korban meninggal dan korban luka dalam kecelakaan tersebut. "Ya, satu orang meninggal dunia dan satunya lagi luka parah, langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Untuk identitasnya masih dicari," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,