Pasien Covid-19 Loncat dari Lt 6 Asrama Haji Diduga Bunuh Diri

Pasien Covid-19 Loncat dari Lt 6 Asrama Haji Diduga Bunuh Diri

Evakuasi pasien Covid-19 yang loncat dari lantai 6 Asrama Haji Surabaya. (foto - ist)

Surabaya - Seorang pasien positif Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) berinisial MS (43 tahun) tewas dengan luka parah di bagian kepala, setelah terjatuh dari lantai 6 RS Haji Surabaya di Kecamatan Sukolilo Kota Surabaya Jatim, Kamis (30/7/2020) pagi.

Diduga, pasien asal Surabaya itu tewas setelah bunuh diri loncat dari lantai 6 Asrama Haji tersebut. "Benar ada pasien Covid-19 yang tewas terjatuh diduga bunuh diri di RS Haji Surabaya," kata Kepala Kepolisian Sektor Sukolilo Ajun Komisaris Polisi Subiyantana.

Menurutnya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB pagi. Saat itu, diterima informasi dari pihak rumah sakit, tentang adanya pasien yang terjatuh dari lantai enam dan meninggal dunia.

Segera setelah itu kepolisian mengamankan lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. "Karena jatuhnya dari lantai enam, kami pun langsung melakukan antisipasi di lokasi kejadian," katanya.

Sementara tim Inafis dari Kepolisian Resor Kota Besar Surabaya pun datang dan melakukan olah TKP. Sedangkan jenazah pasien yang terjatuh sudah dibawa ke RSU dr. Soetomo Surabaya untuk dilakukan otopsi.

"Jenazah sudah dibawa ke RSU dr. Soetomo untuk dilakukan visum, sementara kita melakukan olah TKP di lokasi kejadian dengan menggunakan APD lengkap," tegas Subiyantana.

Sejauh ini, polisi masih belum bisa menyimpulkan apakah pasien itu jatuh karena bunuh diri atau karena hal lain. Berdasarkan keterangan perawat, pasien itu masuk ke kamar 29 sekitar pukul 05.30 WIB, dan satu jam kemudian korban diketahui terjatuh. "Masih dalam penyelidikan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,