Pusdikpassus Siap Mendapingi Persib

Pusdikpassus Siap Mendapingi Persib

Manajer Persib Umuh Muchtar dan Komandan Pusdikpassus. (Foto: Cikalnews/Bima)

Bandung - Skuat Persib Bandung menyambangi markas Pusat Pendidikan Pasukan Khusus (Pusdikpassus) di Batujajar, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (6/12). Sejumlah pemain dan Manajer Persib H Umuh Muchtar turut hadir, yang disambut anggota Kopasus.

Komandan Pusdikpassus Kol. Inf. Iwan Setiawan mengatakan, pihaknya berharap ada pemain Persib tertarik bergabung di Komando Pasukan Khusus (Kopassus). Pada pemain Persib, sudah memiliki ketahanan fisik sebagai modal awal.

"Kalau dari Persib juga bisa, bahkan saya siap mendampingi karena kami tahu apa yang diujikan, harapan kalau dari Persib mau masuk tentara ya bagus sekali karena dari segi fisik sudah pasti sangat kuat," ujar Iwan.

Sebaliknya, ia berharap Persib bisa menerima anggota Kopassus yang memiliki skill mumpuni di bidang sepakbola. "Dan sudah kita sampaikan kalau ada anggota kopassus yang bisa bergabung dengan Persib dan memenuhi syarat ya kenapa tidak, kalau memang sesuai kualifikasi dan tetap harus melewati seleksi dulu," ujarnya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:persib,