Alyssa Milano Unggah Kisah Mengerikan usai Positif Corona

Alyssa Milano Unggah Kisah Mengerikan usai Positif Corona

Alyssa Milano. (foto - Instagram)

New York  -  Alyssa  Milano  mendesak   para  penggemarnya   untuk  menggunakan  masker.  Bukan  tanpa  alasan,  aktris Amerika yang juga seorang produser itu didiagnosis terpapar Covid-19. Bahkan, ia mengalami kerontokan rambut akibat penyakit yang dideritanya itu.

Lewat akun Instagram @milano_alyssa, mantan bintang Charmed tersebut membagikan sebuah video. Dengan rambut yang basah, Milano pun perlahan mulai menyisir rambutnya.

Dalam video berdurasi 1 menit 35 detik itu ia ingin membuktikan, kalau rambutnya turut terdampak akibat penyakit virus Corona. Ya, rambutnya mengalami kerontokan parah setiap kali ia coba untuk menyisirnya.

"Aku pikir aku akan menunjukkan apa yang dilakukan (Covid-19) pada rambutmu. Tolong anggap ini masalah yang serius. Pakai masker," kata Milano dalam video.

Dilansir Aceshowbiz, Rabu (12/8/2020) prempuan 47 tahun itu pertama kali mempublikasikan dirinya menderita Covid-19, pada 7 Agustus 2020 lalu. Ia membagikan fotonya sedang menggunakan alat bantu pernapasan. Sedangkan foto lain menunjukkan hasil tes positif virus Corona, setelah beberapa bulan lalu dinyatakan negatif.

"Saya pikir saya sedang sekarat. Saya akan mendonasikan plasma saya dengan harapan, saya bisa menyelamatkan hidup (seseorang). Mohon jaga diri Anda. Silakan cuci tangan, kenakan masker dan menjaga jarak sosial. Saya tidak ingin ada yang sakit seperti saya. Sehatlah. Aku mencintai kalian semua," lanjut Alyssa. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait