Angkot Terperosok ke Sungai Cisande di Taraju Kuningan

Angkot Terperosok ke Sungai Cisande di Taraju Kuningan

Angkot nyungsep di Sungai Cisande Desa Taraju Kecamatan Sindangagung Kabupaten Kuningan. (foto - ist)

Kuningan - Sebuah mobil angkutan kota 06 jurusan Pasar Baru Kuningan - Ancaran terperosok masuk ke Sungai Cisande di Desa Taraju Kecamatan Sindangagung Kabupaten Kuningan, Kamis (13/8/2020) sekitar pukul 08.00 WIB.

Mobil yang terjun ke sungai itu pun mengalami rusak parah dan menjadi tontonan warga sekitar. Sang sopir yang diketahui bernama Usup (60), warga Desa Balong Kecamatan Sindangagung sudah mendapat perawatan medis di Rumah Sakit Kuningan Medical Centre (RS KMC).

Berdasarkan penuturan warga sekitar, dirinya tidak melihat saat mobil itu terjun ke jurang. "Saat masuk masuk jurang memang saya tidak melihat," katanya. Namun, ia baru melihat setelah mobil itu sudah berada di bantaran Sungai Cisande.

Ia dan sejumlah warga lainnya pun langsung bergegas kondisi angkot yang ringsek. "Saat mendekati angkot tersebut bersama warga lainnya turun ke sungai untuk membantu sopir yang terluka," katanya.

Sementara itu, Kepala seksi pemerintah desa setempat, Edo Nurhuda mengatakan, pengemudi angkot itu bukan sopir asli, tapi sopir cadangan. Angkot tersebut hendak menjemput rombongan pengantin di desa setempat.

"Katanya angkot tersebut mau menjemput rombongan pengantin," tegas Edo. Korban (sopir) saat ini sudah mendapatkan perawatan medis di RS KMC. "Korban mengalami luka-luka di bagian tubuhnya," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,