Polisi Selidiki Penembakan di Ruko Royal Gading Square Jakut

Polisi Selidiki Penembakan di Ruko Royal Gading Square Jakut

Lokasi terjadinya penembakan Ruko Royal Gading Square Pegangsaan Dua Kelapa Gading Jakut. (foto - ant)

Jakarta - Sejumlah warga mendengar tiga kali suara ledakan sebelum menemukan jenazah korban penembakan di Ruko Royal Gading Square Pegangsaan Dua Kelapa Gading Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020) siang.

"Setelah terdengar ledakan ketiga, saya langsung keluar. Ternyata sudah ada yang tewas yang tergeletak di depan ruko. Namun saya tidak tahu itu siapa," kata Diah (27), seorang pekerja di Ruko Royal Gading Square.

Diah mengaku, suara ledakan dan penemuan korban tersebut menggegerkan warga dan pekerja yang berada di sekitar ruko. Bahkan, sebagian warga mendokumentasikannya melalui kamera ponsel mereka.

Sementara itu, seorang pedagang kopi di depan ruko, Tini mengaku kejadiannya sangat cepat dan terdengar suara tembakan sebanyak tiga kali. "Saya lagi mengaduk kopi kemudian ada suara ledakan tiga kali," katanya.

Ia menganggap, ledakan tersebut seperti ledakan ban pecah dari truk kontainer yang memang sering melintas di sekitar lokasi.

Namun demikian, seorang pria tewas ditembak orang tidak dikenal di depan Ruko Royal Gading Square. Sejauh ini, belum diketahui identitas korban yang tertembak. Korban tampak tergeletak di depan ruko.

Aparat kepolisian dari Satreskrim Polres Metro Jakarta Utara masih melakukan penyelidikan dan telah memasang garis polisi di lokasi kejadian.

Polisi pun belum memberikan keterangan resmi dan telah memeriksa sejumlah saksi. Saat ini jenazah telah dievakuasi untuk dilakukan visum dan penyelidikan lebih lanjut. (Jr.)**

.

Categories:Nasional,
Tags:,