Miley Cyrus Galau Hadapi Kelurga Pacar

Miley Cyrus Galau Hadapi Kelurga Pacar

Miley Cyrus.((Foto:Net)

Bintang muda Miley Cyrus selalu jadi sorotan. Milley yang tengah membangun hubungan dekat dengan  aktor Patrick sempat dipandang cukup berani saat tampil dengan busana-busana mencoloknya jika tidak ingin disebut "gila". 
 
Ketika pasca pesta ulang tahun ‘gila’-nya, Miley Cyrus seperti kembali lagi ke penampilan ‘liar’-nya yang sempat menjadi kontroversi sepanjang tahun kemarin.
 
Tetapi tiba-tiba Miley  sempat mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup. Ternyata hanya  hendak bertemu dengan keluarga Patrick, termasuk ibunya Maria Shriver.
 
Saat Miley merayakan ulang tahunnya yang ke-22 dengan pesta ‘gila’, impresi baik yang telah diterimanya ini hancur dan membuat Maria kecewa. Bahkan Maria sampai membujuk Patrick untuk memutuskan Miley. Wah campur tangan orangtua ini sempat jadi bahan pemberitaan.
 
Tentu tidak bagi  keluarga bintang "Hannah Montana" ini yang sangat menerima kehadiran Patrick,  sementara keluarga Patrick terang-terangan menolak kehadiran Miley. Maria bahkan melarang Miley untuk datang ke acara Thanksgiving yang digelarnya.
 
“Miley ingin datang ke acara Thanksgiving di rumah Patrick dan Patrick mengatakan bahwa Miley boleh datang, tapi kemudian ia membatalkan undangan itu karena ibunya tidak ingin Miley hadir di sana,” seperti yang dilansir dari sebuah sumber kepada Hollywood Life.
 
Sumber tersebut melanjutkan, “Itu sangat melukai perasaan Miley, sekarang ia seperti, ‘Masa bodoh—kalau kamu akan membenciku bahkan sebelum kamu mengenalku lebih dalam, lalu apa manfaatnya untuk berusaha?’” Begitu sumber itu menyimpulkan. 
 
Untuk hubungan ini Miley merasa seperti ia sudah kalah, jadi dia tidak peduli untuk berusaha. Kesimpulan yang dangkal ini, menurut sumber itu, karena Miley sudah pernah mengalaminya saat berhubungan dengan Liam yang kebetulan keluarga sang pria tidak menerima Miley apa adanya. Memang berat bagi Miley. Demikian sumber itu.(Ode)**
.

Categories:Hot Seleb,