Perempuan Tewas, Mobil Lexus Hantam Motor di Palmerah

Perempuan Tewas, Mobil Lexus Hantam Motor di Palmerah

Mobil Lexus tampak ringsek setelah menghantam sepeda motor di Palmerah Jakpus. Polres Jakpus

Jakarta  -  Perempuan penumpang  motor  tewas  seketika  setelah  tertabrak  mobil  Lexus  di  Palmerah  Jakarta  Pusat. Mobil Lexus dengan nomor polisi B 805 HIU itu sempat menjadi amuk massa, Senin (17/8/2020).

"Mobilnya dipukulin warga pake batu," kata Kasat Lantas Wilayah Jakarta Pusat Kompol Lilik Sumardji. Pengemudi mobil bernama Christiady (27), juga nyaris menjadi sasaran amukan. Beruntung, polisi cepat datang ke lokasi dan mengamankan pengemudi mobil tersebut.

"Saat pengemudi turun dari mobilnya sempat dipukul warga yang emosi," katanya. Menurut Lilik, saat itu pengemudi diamankan warga dan polisi karena memang tidak kabur. "Tidak kabur, orang banyak di lokasi. Tapi mobilnya sempat ditimpuk pakai batu".

Akibat kejadian itu mobil Lexus pun mengalami pecah kaca pada bagian depan dan samping. Bagian depan mobil juga ringsek. Kecelakaan ini terjadi pada pukul 01.00 WIB dinihari di dekat Pasar Palmerah Jalan Palmerah Utara Jakarta Pusat.

Berawal saat mobil yang dikendarai Christiady Hutama melintas di Jalan Palmerah. Setibanya di depan Pasar Palmerah, mobil menabrak pengendara sepeda motor yang dikendarai Sunanto (43) dan penumpangnya Rosiyah (37).

Rosiyah mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia di RS Pelni Petamburan akibat kecelakaan itu. Sedangkan korban Sunanto mengalami luka memar di bagian kepala. Korban dilarikan ke RS Petamburan untuk menjalani perawatan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,