Pohon Tumbang Menewaskan Driver Ojol di Kebon Jeruk Jakbar

Pohon Tumbang Menewaskan Driver Ojol di Kebon Jeruk Jakbar

Lokasi driver ojek online tewas tertimpa pohon tumbang di Jalan Pos Pengumben Kebon Jeruk Jakbar. (foto - ist)

Jakarta - Seorang driver ojek online bernama Zul Fikri (21) tewas setelah pohon tumbang menimpanya saat melintas di Jalan Pos Pengumben Kebon Jeruk Jakarta Barat. Korban tertimpa pohon saat hujan deras mengguyur, Selasa (18/8/2020).

Berdasarkan penuturan warga, Dono yang merupakan pemilik warung di sekitar lokasi mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 15.15 WIB. Saat itu pengemudi yang mengendari motor SupraX nopol B 6126 VSP membawa penumpang.

Tiba-tiba pohon tumbang menimpa korban dan penumpang," katanya. Kejadian itu membuat korban terjatuh dan kepalanya terbentur separator tengah jalan. "Penumpangnya juga terluka dan langsung dilarikan ke rumah sakit," katanya.

Selain korban tewas dan luka berat, tercatat dua orang lainnya juga terluka. Namun luka keduanya tak begitu parah. Sehingga dua orang yang merupakan pengemudi ojek online dan penumpang itu langsung pulang.

Sejauh ini, jajaran Polsek Kebon Jeruk masih melakukan olah TKP didampingi Satlantas Wil Jakarta Barat. Sementara pohon yang tumbang berdiameter satu meter itu ditebang oleh Satgas Pohon Tumbang Sudin Pertamanan dan Pemakaman Jakbar. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,