Temuan Mayat Janda di Pondok Aren Korban Pembunuhan

Temuan Mayat Janda di Pondok Aren Korban Pembunuhan

Lokasi penemuan mayat perempuan di Kampung Kebantenan Pondok Aren Tangsel. (foto - ist)

 

Tangerang Selatan - Pihak kepolisian mengindikasi adanya tindak pembunuhan pada jasad perempuan yang ditemukan di salah satu tempat kos yang berada di kawasan Kampung Kebantenan Pondok Aren Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolsek Pondok Aren AKP Riza Sativa mengatakan, indikasi dugaan pembunuhan tersebut didapat setelah pihaknya melakukan penyelidikan di tempat kejadian perkara (TKP).

"Dugaannya pembunuhan karena memang di TKP pada saat kita menemukan dan memeriksa sosok mayat perempuan tersebut," kata Riza di Mapolsek Pondok Aren Tangsel, Rabu (26/8/2020).

Menurutnya, pihaknya telah memeriksa beberapa saksi mata terkait peristiwa penemuan sosok mayat itu. Ia pun menduga, korban hanya bertamu ke tempat kos itu hingga ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa.

Kapolsek Pondok Aren AKP Riza Sativa.

"Tiga orang saksi sudah kita periksa tadi malam oleh anggota yang menangani penyidik dari Polsek kemudian, dibantu Sat Reskrim Polres Tangsel dari Polda juga datang ke lokasi," tegas Riza.

Seperti diketahui, penemuan sosok mayat perempuan itu terjadi pada Selasa malam sekitar pukul 19.00 WIB. Diawali adanya bau busuk menyengat keluar dari kamar kos tersebut hingga menimbulkan rasa kecurigaan warga sekitar.

Penemuan mayat perempuan berinisial HY (31) itu memang masih misteri. Belakangan aparat kepolisian menemukan sejumlah senjata tajam di lokasi penemuan mayat.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Muharram Wibisono Adipradono mengatakan, pihaknya akan mendalami penemuan senjata tajam di lokasi itu. "Ada beberapa senjata tajam yang kita temukan, dan sudah kita amankan," katanya.

Namun, ia masih belum bisa memastikan adanya luka tusukan atau tidak pada jasad HY. "Belum tahu ada luka tusukan atau tidak, karena korban sudah tiga hari. Jadi wujudnya sudah tidak sempurna," katanya. (Jr.)**

.

Tags:,