Jamal 'Preman Pensiun' Kembali Ditangkap Terkait Narkoba

Jamal 'Preman Pensiun' Kembali Ditangkap Terkait Narkoba

Zulfikar (Jamal) Preman Pensiun di Mapolrestabes Jalan Jawa Bandung. (foto - ist)

Bandung - Pemeran Jamal dalam sinetron 'Preman Pensiun' kembali ditangkap polisi. Pria bernama lengkap Zulfikar itu pun telah dilakukan tes urin dengan hasil positif.

"Saat dilakukan penangkapan kita periksa urinenya dan ternyata hasilnya ia positif," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Ulung Sampurna Jaya di Mapolrestabes Jalan Jawa Bandung, Jumat (28/8/2020).

Polisi juga turut menangkap seorang pria berinisial AA. Pria itu menjual narkotika jenis sabu kepada Jamal seharga Rp 500 ribu. AA ditangkap lebih dulu saat hendak mengambil barang haram di kawasan Arcamanik.

Sementara Jamal ditangkap dari hasil pengembangan penangkapan AA. Jamal ditangkap dengan barang bukti berupa alat hisap atau bong, sedangkan dari tangan AA polisi menyita barang bukti narkotika sabu seberat 0,38 gram.

"Kita telah melakukan pengembangan sehingga berhasil menangkap Z di tempat kosnya dan ditemukan barang bukti alat hisap sabu (bong)." katanya.

Seperti diketahui, Jamal sendiri pada tahun lalu atau tepatnya pada bulan Juli 2019, pernah ditangkap terkait sabu. Pada saat itu, Jamal menjalani rehabilitasi di Lido Kabupaten Sukabumi. (Jr.)**

.

Tags:,