Sedan Camry Terbakar di Jalan Raya Puncak Kabupaten Bogor

Sedan Camry Terbakar di Jalan Raya Puncak Kabupaten Bogor

Sedan Toyota Camry hangus terbakar di Jalan Raya Puncak Kabupaten Bogor. (foto - ist)

Bogor - Sedan Toyota Camry berpenumpang tiga orang terbakar di Jalan Raya Puncak Kabupaten Bogor. Mobil dengan nomor polisi B 2220 OK milik Syamsudin itu dievakuasi warga dan petugas pemadam kebakaran.

"Kejadian sekitar pukul 07.15 WIB, mobil tiba-tiba terbakar. Penumpang dan pengemudi selamat. Dua unit damkar berada di lokasi untuk memadamkan api," kata Kepala UPT Damkar Ciawi Nendri, Jumat (28/8/2020).

Menurutnya, pengemudi dan dua penumpang berhasil menyelamatkan diri. Petugas damkar masih berkoordinasi dengan kepolisian terkait kejadian itu. "Dua unit damkar dari Sektor Ciawi dan Unit Damkar Cianjur. Proses pemadaman berjalan dengan lancar dan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran itu," katanya.

Panit Laka Polsek Cisarua Iptu Budi mengatakan, penyebab kebakaran mobil sedan itu akibat korsleting listrik. Sebelum api membesar, dua penumpang berhasil menyelamatkan diri. "Sesampainya di Puncak Attawun bagian depan mengeluarkan asap," kata Iptu Budi.

Budi menyatakan, melihat kepulan asap dari kap mesin, kendaraan itu pun menepi. Pengemudi mengecek mesin yang ternyata sudah terbakar. "Membuka kap mesin ternyata sudah ada api. Ditutup lagi lalu ia laporan ke warga sekitar, api terus membesar," katanya.

Karena panik, pengemudi pun berteriak minta pertolongan warga sekitar. Warga pun langsung menelepon Polsek Cisarua. "Petugas padamkan api dan kami evakuasi kendaraan itu. Polisi masih dalam penyelidikan di lokasi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,