Bedeng Depan Asrama Mabesad Gambir Jakpus Ludes Terbakar

Bedeng Depan Asrama Mabesad Gambir Jakpus Ludes Terbakar

Kebakaran bedeng di depan Asrama Mabesad Pejambon Gambir Jakpus. (foto - ist)

Jakarta - Kebakaran melanda bedeng yang berada di depan Asrama Mabesad Pejambon Gambir Jakarta Pusat. Sebanyak 13 unit mobil pemadam kebakaran (damkar) dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan api, Selasa (1/9/2020) dinihari.

Kasek Gulkarmat Jakarta Pusat Unggul Wibowo menyatakan, pihaknya menerima informasi sekitar pukul 00.31 WIB, dan langsung mengirimkan sejumlah mobil unit pemadam kebakaran ke lokasi kejadian.

"Akses masuk ke lokasi mudah dan api langsung dikuasai. Titik kebakaran merupakan bedeng tempat penginapan para buruh bangunan," katanya.

Sejauh ini lanjut Unggul, api masih dalam proses pemadaman dan selanjutnya akan dilakukan proses pendinginan. Sedangkan penyebab kebakaran bedeng tersebut masih belum diketahui.

"Penyebabnya belum diketahui karena saat ini masih dalam proses pemadaman. Nanti akan dilakukan penelusuran, setelah proses pemadaman dan pendinginan selesai," lanjut Unggul.

Ia menambahkan, tidak ada korban jiwa dan api berhasil dikuasai sebelum merembet ke titik lain. "Total kerugian akibat peristiwa itu juga belum diketahui. Nanti akan kami laporkan setelah melakukan pengecekan," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,