Mayat Penuh luka tangan terikat Mengambang di Kali Ciliwung

Mayat Penuh luka tangan terikat Mengambang di Kali Ciliwung

Penemuan mayat penuh luka di Kali Ciliwung Jatinegara Jaktim. (foto - ant)

Jakarta - Sesosok mayat pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Kali Ciliwung Kelurahan Kampung Melayu Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur, Sabtu (5/9/2020). Saat ditemukan, posisi mayat pria itu berada dalam kondisi mengenaskan.

Berdasarkan penuturan warga setempat Sutarman mengatakan, mayat pria tersebut ditemukan oleh anggota PPSU sekitar pukul 07.00 WIB. Kedua tangannya diikat dan mengalami luka di bagian kepala.

"Sepertinya korban pembunuhan, karena tangannya diikat pakai kabel casan. Ketika diangkat, di bagian kepalanya ada luka yang masih berdarah," katanya.

Warga kemudian melaporkan penemuan tersebut kepada jajaran Polsek Jatinegara dan Satreskrim Polrestro Jakarta Timur, yang segera datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

Setelah melakukan olah TKP dan pemeriksaan identifikasi, jasad korban tanpa identitas itu dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk keperluan otopsi. "Badannya sih nggak terlalu gemuk. Korban sudah dibawa ke rumah sakit dengan menggunakan mobil ambulans sekitar pukul 09.00 WIB," tegasnya. (Jr.)**

.

Tags:,