Pria Tewas Tergantung di Jalan Taman Saturnus I Bandung

Pria Tewas Tergantung di Jalan Taman Saturnus I Bandung

Suasana di sekitar lokasi penemuan pria tewas tergantun Jalan Taman Saturnus I Bandung. (foto - kumparan)

Bandung - Seorang pria berinisial P (35) ditemukan tewas tergantung dengan luka sayatan di bagian tangan. Di sekitar jenazah ditemukan beragam obat yang diduga untuk bunuh diri.

Pihak kepolisian menerima laporan dari warga sekitar pukul 15.00 WIB. Petugas langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi jenazah tersebut di Jalan Taman Saturnus I Kecamatan Rancasari Kota Bandung, Senin (7/9/2020).

Kapolsek Rancasari Kompol Darmawan menyatakan, berdasarkan olah TKP pria tersebut diduga bunuh diri dengan cara menyayat tangannya sendiri, kemudian melanjutkannya dengan menggantung diri.

Mengenai penyebab pastinya, pihak kepolisian akan melakukan otopsi di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung. "Sementara diindikasikan bunuh diri dengan cara menyayat tangannya, kemudian gantung diri," tegas Darmawan.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi diketahui, P baru pulang dari Jakarta kurang dari satu minggu yang lalu. Ia kembali ke rumahnya lantaran ada masalah pekerjaan yang terganggu akibat pandemi Corona (Covid-19).

"Dari berbagai informasi terkait masalah suasana Covid, ia baru pulang dari Jakarta kurang lebih satu minggu. Kemungkinan ada masalah pekerjaan," katanya.

"Faktor pekerjaan tersebut masih dugaan. Kami akan melakukan penyelidikan lebih lanjut mengenai kejadian tersebut. Ditemukan di kamar pun banyak obat-obatan," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,