City Pangkas Jarak dari Chelsea

City Pangkas Jarak dari Chelsea

City Pangkas Jarak dari Chelsea

Manchester - Juara bertahan Manchester City mengambil keuntungan penuh dari kekalahan mengejutkan yang dialami Chelsea untuk memangkas jarak di puncak klasemen menjadi tiga angka, ketika penalti Yaya Toure membuat mereka menang 1-0 atas Everton, Minggu (7/12/2014).Manchester City kehilangan pemain yang telah mencetak 14 gol Sergio Aguero karena cedera lutut kiri saat pertandingan di Stadion Etihad baru berlangsung lima menit, namun mereka masih terlalu kuat bagi Everton yang baru berupaya mengancam pada fase akhir pertandingan.

 

Gol kemenangan tercipta saat Phil Jagielka melanggar James Milner pada menit ke-24, yang terlihat ilegal oleh wasit meski gelandang City itu tidak mengajukan protes.

 

Toure dengan tenang mengeksekusi penalti yang gagal dihentikan kipe Tim Howard, dan hal itu sudah cukup untuk mengamankan tiga angka untuk tuan rumah, yang akan menghadapi pertandingan penting di Liga Champions melawan AS Roma pada tengah pekan.

 

"Akan menjadi sangat mudah untuk terpeleset setelah melihat hasil (Chelsea) dan bukan pekerjaan Anda," kata Milner.

 

"Kami bermain lebih baik pada fase akhir pertandingan, namun kami memerlukan kemenangan pada pertandingan-pertandingan seperti ini jika kami ingin memenangi gelar." (AY)

.

Categories:Sepak bola,
Tags:sepak-bola,