Lia Ladysta pun Bersyukur Tak Ditahan Setelah Diperiksa Polisi

Lia Ladysta pun Bersyukur Tak Ditahan Setelah Diperiksa Polisi

Lia Radysta. (foto - ist)

Jakarta - Pedangdut Lia Radysta menjalani pemeriksaan sebagai tersangka, dalam kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Syahrini. Lia menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Rabu (23/9/2020).

Pemeriksaaan terhadap Lia berlangsung sekitar dua jam. Ditemui seusai menjalani pemeriksaan, Kuasa Hukum Lia Ladysta, Leo Situmorang menjelaskan pemeriksaan terhadap Lia berjalan dengan lancar. Ia mendapat 17 pertanyaan.

"Hari ini apa yang disangkakan banyak orang di luar bilang Lia tersangka akan ditahan. Namun ternyata alhamdulillah, pemeriksaan hari ini berjalan lancar. Lia masih bisa pulang ke rumah dengan sehat," katanya.

Lia Ladysta menjelaskan, pertanyaan yang diterimanya pada saat menjalani pemeriksaan tersebut tidak jauh berbeda dengan pertanyaan dalam pemeriksaan sebelumnya. "Biasa saja sama kayak sebelumnya seputar itu dan kronologinya, begitu aja. Enggak ada yang gimana-gimana," aku Lia.

Perempuan berusia 36 tahun itu menyatakan, sebelum menjalani pemeriksaan sebagai tersangka ia terlebih dahulu melakukan salat dan berdoa memohon petunjuk.

"Semalam habis keramas sama salat, saya memohon petunjuk. Karena kan hari ini mau menghadiri pemeriksaan lagi," kata Lia Ladysta.

Seperti diketahui, Lia Ladysta dilaporkan oleh pihak Syahrini setelah tampil menjadi bintang tamu dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi. Saat itu, Lia ditanya oleh pembawa acara mengenai Syahrini dan seseorang yang disebut Pak Haji. Lia lalu menjawab kalau dia bukan tim dari Incess, sapaan Syahrini.

"Saya timnya Pak Haji. Kebetulan saya kenal dekat dengan pengacara Pak Haji. Kalau semua orang Banjarmasin sudah pada tahu," kata Lia. Lia Ladysta pun lalu dilaporkan ke Polda Metro Jaya pada 14 Maret 2019, dengan nomor laporan LP/1690/III/2019/PMJ/DIT RESKRIMSUS. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,