Menara Eiffel Diteror Ancaman Bom, Polisi pun Evakuasi Turis

Menara Eiffel Diteror Ancaman Bom, Polisi pun Evakuasi Turis

Menara Eiffel Paris Perancis diancam bom. (foto - Getty Images)

Paris - Kabar mengejutkan datang dari Menara Eiffel Paris Perancis, pada Rabu waktu setempat. Para wisatawan pun mendadak dievakuasi oleh pihak kepolisian dengan terburu-buru.

Dilansir Foxnews, Rabu (23/9/2020) hal tersebut dilakukan karena pihak kepolisian mendapatkan ancaman bom di menara tersebut. Ancaman tersebut datang dari penelepon misterius yang tidak diketahui identitasnya.

Polisi setempat langsung memblokir sejumlah jalan di bawah dan sekitar Menara Eiffel, setelah menerima ancaman tersebut. Termasuk, jembatan yang membentang melintasi Sungai Seine ke Trocadero Plaza.

Polisi tidak segera merilis pernyataan secara detail mengenai ancaman bom tersebut. Namun demikian, ancaman itu telah dikonfirmasi kebenarannya dan penyelidikan lebih lanjut pun sedang dilakukan.

Menara berusia 131 tahun itu dikunjungi sekitar 25.000 wisatawan setiap hari, pada tahun-tahun normal. Namun demikian, kunjungan wisatawan langsung anjlok pada tahun ini terkait pembatasan perjalanan akibat virus Covid-19. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,